Blog #1 | Penjas

Ya, kemaren udah perkenalan.. What now?😶

Ya, saya baru aja pulang Sekolah..
Tadi jam pel. Pertama adalah penjas.. Pel. Penjas ini menurut saya agak Horror, Karena gurunya killer2 gimana gitu.. Killer nya itu bukan kaya guru yg lain, yg suka marah2.. Tapi guru penjas Saya ini killer nya itu Diam2 aja, nggak suka marah.. Kalau dia lagi kurang suka dengan satu murid, maka jangan harap namanya Dipanggil saat Absen, nama kamu akan dilewati dan Ditulis Alpha, btw ada teman saya yg sampai saat ini namanya nggak pernah dipanggil saat absen karena dulu pernah melakukan kesalahan .. Untung aja Sampai saat ini saya blm ada kena masalah dengan pak Ginting.. Oh iya, saya lupa ngasih tau tadi .. Nama guru penjas saya ini pak jasmani ginting Atau biasa dipanggil Pak ginting.. Entah knp saya rasa pel. Penjas itu mendarah daging dengan beliau.. Sampai2 namanya aja pake kata "jasmani".. Pfft..

Mungkin sekian aja dulu post saya saat ini.. Mungkin post saya akan dilanjutkan besok.. Besok saya mau bercerita tentang perjalanan umrah saya pada tanggal 1 januari lalu..

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman menggunakan t-cash

Cara unlock 4g di OnePlus X

Anak IPA jiwa IPS